Tutorial Nvu bahasa Indonesia

Jumat, 20 Januari 2012

Nvu  Tutorial BHS INDONESIA


Nvu adalah situs web gratis editor / pembuatan program perangkat lunak. Namun, sekarang kami merekomendasikan menggunakan versi yang lebih baru dan lebih dapat diandalkan disebut KompoZer. Anda dapat menggunakan video yang sama di bawah ini untuk KompoZer, itu dasarnya hal yang sama dan menggunakan itu membuat Anda mudah merancang website.
Video tutorial kami dirancang untuk orang yang memiliki modem berkecepatan tinggi. Mereka adalah video tutorial gratis yang akan memandu Anda melalui langkah demi langkah bagaimana membuat website yang lengkap dengan menggunakan Nvu / KompoZer.
Jika Anda tidak memiliki kecepatan hi, cukup ikuti bersama dengan petunjuk langkah demi langkah di bawah ini setiap video.
Dengan 9 pelajaran cepat dan mudah, dikombinasikan dengan web hosting Anda dapat membuat website sederhana dan efektif. Anda dapat memiliki website Anda dan berjalan sedini besok.
Bagaimana menginstal Nvu / KompoZer ...
Nvu adalah halaman web editing program gratis. Namun sesuatu telah chaninging pada situs web mereka pada Musim Gugur 2007, jadi sekarang saya merekomendasikan program baru. Ini adalah versi update resmi dari Nvu disebut Kompozer. Ia bekerja pada dasarnya cara yang sama seperti Nvu tidak, tapi lebih stabil.
Hal ini masih memungkinkan Anda untuk merancang halaman web Anda sendiri, Anda dapat menambahkan teks, gambar, dan banyak lagi. Kompozer / Nvu membuatnya mudah untuk membuat halaman web Anda sendiri.
Hal yang telah berubah sejak saya membuat situs ini beberapa tahun lalu, jadi sekarang Anda ingin men-download dan menginstal perangkat lunak KompoZer.
Sisa dari video Nvu harus bekerja meskipun itu sekarang disebut KompoZer. Jadi di mana pun Anda melihat Nvu, ganti dengan kata KompoZer.
Ikuti arah teks di bawah ini:
1) Saya sarankan versi panggilan baru direvisi KompoZer - versi upgrade dari Nvu. Tutorial Nvu harus bekerja pada dasarnya sama untuk pembaruan. KompoZer adalah seharusnya lebih stabil / kurang kereta ... Mana yang besar! Juga, jika Anda mengalami masalah format yang bijaksana dari video dengan KompoZer Anda mungkin harus pergi ke Tools>> Options>> Advanced>> dan beralih ke XHMTL 1,0 Transisi.
2) Klik disini untuk download KompoZer
3) Selanjutnya, pilih versi yang benar - untuk windows itu hubungan win32 biner pertama. Untuk Mac, itu link. Dmg.
4) Itu akan membawa Anda ke SourceForge dan Anda mungkin mendapatkan kotak mengatakan sesuatu tentang men-download file ATAU klik di atas untuk men-download. Lakukan itu. Download file ke desktop Anda.
5) Selanjutnya, Anda akan perlu pergi ke desktop Anda dan mencari file. Anda akan perlu untuk mengekstrak semua file (karena itu adalah file zip -. Yang berarti file terkompresi). Untuk pengguna Vista, semua harus Anda lakukan adalah klik kanan pada file dan pilih Ambil Semua.
6) Setelah Anda telah diekstrak file zip, kemudian masuk ke dalam folder membuka ritsleting dengan mengklik ganda pada dan klik ganda pada file KompoZer. Yang mendapatkan program atas dan berjalan.
Itu saja. Anda sekarang harus memiliki KompoZer / Nvu diinstal pada komputer Anda. Berikutnya, kita akan pergi dengan Anda bagaimana menyiapkan Nvu / KompoZer.
Saya akan menambahkan video lebih ketika saya punya waktu untuk menunjukkan Kompozer baru ... dalam waktu yang berarti video yang sama untuk Nvu harus bekerja untuk Kompozer.
Cara mengatur info FTP di Nvu
Setelah Anda telah memilih perusahaan web hosting, dan Anda sudah melalui proses pembelian nama domain Anda dan web host, maka Anda akan perlu untuk mengatur Nvu untuk berbicara dengan host Web Anda. Hal ini akan memungkinkan Nvu untuk mengirim dan menerima halaman web Anda akan membuat ke dan dari perusahaan web hosting Anda.
Ini sebenarnya sebuah proses yang agak sederhana. Seperti biasa Anda dapat menonton tutorial atau mengikuti petunjuk di bawah ini:
1) Pastikan Anda memiliki dan menjalankan Nvu.
2) Pergi ke E dit, kemudian klik pada Pengaturan Situs P ublishing.

2) Klik New Site.
3) Masukkan informasi Anda di jendela pengaturan baru seperti yang ditunjukkan dalam contoh ini:

Nama Situs: Apa yang pernah Anda ingin situs Anda untuk dipanggil
HTTP alamat halaman rumah Anda: ini adalah nama domain Anda (selalu termasuk bagian http://).
Penerbitan Alamat: Untuk kebanyakan web host (seperti Optimal) Anda hanya akan masuk - ftp://www.yourdomainname.com.
Nama pengguna: Ini adalah username yang Anda buat ketika Anda membuat situs Anda dalam perusahaan webhosting Anda. Salinan seharusnya dikirim kepada Anda melalui email, jika anda lupa.
Sandi: Ini adalah password untuk username perusahaan webhosting Anda.
Tanda centang Simpan Sandi.
4) Tekan Ok
5) Uji pengaturan penerbitan situs Anda dengan memasukkan beberapa teks di mana saja di di layar.

6) Klik pada F ile. Kemudian klik pada S ave sebagai

4) Jika meminta Anda untuk memasukkan judul, ketik saja 'percobaan'.
5) Kemudian Simpan ke Desktop Anda dan nama itu - tes

6) Sekarang tekan Tombol Publikasikan dalam Nvu. Anda akan mendapatkan kotak dialog ini. Publikasikan hit lagi ...

Anda akan melihat kotak ini ...

7) Jika tertulis penerbitan lengkap dan menutup kotak, maka pengaturan ftp sudah benar.
Jika tidak menerbitkan atau tidak dapat menemukan server. Lalu mungkin ada 2 alasan mengapa.
a) mungkin diperlukan waktu 24 - 48 jam untuk host web Anda untuk mengatur account Anda dan membuatnya tersedia untuk Anda gunakan dengan Nvu.
b) pengaturan ftp Anda, nama pengguna atau sandi tidak benar. Periksa email dari hosting Anda dan mengkonfirmasi informasi ini.
Kadang-kadang beberapa web hosting perusahaan, seperti Yahoo!, meminta Anda untuk memasukkan ftp://ftp.yourdomainname.com, bukan hanya ftp.yourdomainname.com. Cobalah bahwa untuk melihat.
Jika Anda menggunakan Web Hosting Optimal kemudian, Anda hanya memasukkan ftp.yourdomainname.com.
Jika Anda masih tidak bisa mendapatkannya untuk bekerja, maka panggilan dukungan teknis untuk web penyedia hosting dan mereka akan membantu memandu Anda melalui itu.
8) Ok, tes untuk melihat bahwa itu meng-upload dengan benar. Ketik nama nama domain Anda di browser web Anda (Internet Explorer, FireFox, dll). Sebagai contoh kita, kita akan ketik www.mypokerinsights.com / test.html
9) Jika Anda melihat teks yang Anda tulis, maka Anda siap untuk mulai merancang situs web Anda!
10) Ini adalah ide yang baik untuk diorganisir. Kembali ke desktop Anda dan membuat folder baru (klik kanan, kemudian pilih folder baru). Nama itu apa pun yang Anda ingin situs Anda untuk dipanggil dan pastikan Anda meletakkan semua file untuk situs Anda dalam folder itu.

0 komentar:

Posting Komentar